Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Siapkan 390 Adventure Dari Duke 390, Akan Ada Versi 200cc-nya?

Dimas Pradopo - Jumat, 8 Agustus 2014 | 13:34 WIB
No caption
No credit
No caption


India - KTM Duke 200 dan 390 diproduksi di India untuk pasar dunia, keduanya memiliki desain street fighter yang kemudian oleh pabrikan asal Austria tersebut dikembangkan menjadi beberapa desain berbeda. Paling gres adalah kehadiran KTM RC series yang menggunakan desain full fairing. Gak mau tanggung-tanggung, KTM juga menyiapkan desain lain dari platform yang sama.

Kabar terbaru yang datang dari India, KTM sedang menyiapkan versi naked bike dari basis Duke 390. Seperti dilaporkan Motorbeam India, varian baru ini akan diproduksi di tempat yang sama dengan perakitan KTM RC series yaitu di Chakan, India.

Beberapa komponennya diyakini akan tetap sama seperti Duke 390, seperti rangka, mesin, swing arm, namun tentunya dengan perubahan pada desain bodi dan kaki-kaki yang lebih panjang. Fairing baru dengan windshield tinggi, setang baplang, perubahan setingan final gear juga kemungkinan akan dilakukan.

Dan bukan tidak mungkin, versi naked bike ini juga akan ada pada varian 200cc. Seperti kita tahu KTM memiliki Duke 200 dan RC200 yang telah dan akan dipasarkan di Asia. Selain itu Adventure 200 juga sepertinya menarik ya!

Kehadiran KTM Adventure dengan kapasitas mesin yang lebih kecil tentunya melengkapi agresifitas KTM yang makin serius di pasar motor bermesin kecil. Sebelumnya KTM malah tertangkap kamera tengah melakukan pengetesan sebuah supermoto bermesin Duke 200 .

Wah, makin banyak varian dong! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa