Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lady Bikers Ngidam Modifikasi, Ninja RR Mono Full Kroom Jadinya!

Dimas Pradopo - Rabu, 6 Agustus 2014 | 16:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang - Ngidam biasa saat wanita hamil, permintaanya pun kadang aneh-aneh. Mungkin kehamilan Ananda Welda Merisari atau yang akrab disapa panggilan Welda ini salah satu yang paling aneh. Ketika sedang hamil anak pertamanya malah ngidam modifikasi.

Ninja RR Mono miliknya pun jadi sasaran. “Motor ini dimodifikasi oleh istri saya sendiri saat usia kandungannya masuk ke lima bulan. Warna yang dipilih merupakan warna kesukaan dia,” buka Agus Wicaksono suami Welda.

No caption
No credit
No caption

Agus yang merupakan modifikator dari rumah modifikasi Witjax Modizigner ini pun membiarkan istrinya berkreasi. "Nantinya motor ini juga akan dipakai untuk melepas rindu menunggang motor, saat Welda selesai melahirkan," ungkapnya.

Ada dua warna yang tampak dominan yaitu hijau tosca dan pink. “Untuk bagian bodi yang plastik pakai krom spray, sedangkan yang lainnya pakai krom celup dan metalize,” tutup Agus yang bengkelnya ada di Komplek TU No.9 Cipondoh Tangerang ini.

No caption
No credit
No caption

Pada bagian bodi tertentu seperti fairing bagian depan, cover tangki dan bagian buntut juga dipadu dengan sticket digital printing bertema pop art. Makin ngejrenk dan meriah! (motor.otomotifnet.com)
No caption
No credit
No caption


Data Modifikasi
Pelek : Ninja 250 FI
Ban : dpn IRC 110/60-17 blkg IRC 140/50-17
Cakram depan : Delkevic
Handle: Chrome
Handgrip: Monster
Knalpot: Norifumi Blue
Spion : Nitex    
Witjax Modizigner : 08566330226

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa