Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Z800, Nyentrik Berkelir Merah Merekah

billy - Selasa, 10 Desember 2013 | 09:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Saat diluncurkan Kawasaki Z800 hanya tersedia warna hijau berbalut hitam, baru akhir-akhir ini ada oranye. Jangan heran jika ketemu Z800 pasti cuma 2 warna itu. “Makanya saya enggak mau sama, mesti ganti warna,” ucap RB. Ronny Yuniarto K. pemilik Z800 ini.

Biar sekalian mencolok di tengah hijau dan oranye, Ronny memilih merah hati, dikombinasi pelek emas. “Kan jadi mencolok banget tuh,” imbuh Tommy Bramudia, modifikator dari Ngayun Speed yang menggarap motor ini.

Enggak hanya ganti warna, biar makin sporti banyak bagian yang dilapis atau ganti karbon, seperti cover tangki, bodi samping, sepatbor kolong, sepatbor depan dan cover lampu depan. “Termasuk single seater-nya,” lanjut modifikator yang beralamat di Jl. Arteri Kelapa Dua No. 88, Kebon Jeruk, Jakbar ini.

Cuma itu saja? Tentu tidak, sebagai pelengkap biar makin sporti banyak komponen aftermarket dipasang. Tuh knalpot ganti Akrapovic full system tipe karbon. Sisi depan ada windshield mungil Rizoma, setang Rizoma dan steering damper Hyperpro. Mau lihat lainnya? Lihat di fotonya deh. (motor.otomotifnet.com) 


No caption
No credit
No caption

 Sampai sepatbor kolong kena lapis carbon fiber. Knalpot Akrapovic karbon, suaranya merdu banget!


Lampu unik dengan windshield mungil Rizoma. Engine cover R&G, area mesin jadi rapi dan sporti. Steering damper Hyperpro menemani setang yang juga merah.

 Data modifikasi:
Ban: Dunlop Sportmax
Setang: Rizoma
Handel rem: Brembo
Tutup tangki: Lightech
Engine cover: R&G
Foglamp: Cree LED
Ngayun Speed: 0818-737101

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa