Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vario 125 Pakai Per CVT PCX 150, Obat Para Penggemar Akselerasi

Sabtu, 16 Mei 2015 | 15:00 WIB
Vario 125 pakai per cvt PCX150
Dok. OTOMOTIF
Vario 125 pakai per cvt PCX150

Vario 125 pakai per cvt PCX150
Dok. OTOMOTIF
Vario 125 pakai per cvt PCX150
Otomotifnet.com – Untuk meningkatkan akselerasi motor skutik, salah satu cara yang banyak dipilih yaitu dengan mengganti per CVT dengan yang lebih keras. Bagi pemilik Honda Vario 125, bisa gunakan milik PCX 150.

“Per CVT punya PCX 150 dimensinya lebih panjang, otomatis pernya juga lebih keras dari Vario 125 standar,” jelas Bayu, dari Bayu Mothai Custom (BMC), salah satu bengkel spesialis matic di bilangan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pemasangannya juga gampang, karena tidak memerlukan ubahan apapun alias plug n’ play. Per CVT atau driven face PCX 150 memiliki kode part 23233-KWN-900, kalau beli di bengkel resmi Honda yang berlabel Honda Exclusive Part Shop (HEPS) harganya sekitar Rp 53 ribu.

Setelah dipasang akselerasi dijamin langsung meningkat dan putaran bawah jadi lebih cepat. Tapi konsekuensinya perfoma mesin putaran atas agak sedikit dikorbankan, alias top speed sedikit menurun. Kalau untuk kondisi jalan Ibukota yang macet si cocok. (motor.otomotifnet.com)

Vario 125 pakai per cvt PCX150
Dok. OTOMOTIF
Vario 125 pakai per cvt PCX150

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa