Diskon Hari Kartini di AHASS Baron Solo, Khusus Buat Wanita

Dimas Pradopo - Rabu, 22 April 2015 | 11:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo – Ada yang istimewa di bengkel resmi Honda Ahass 2575, Baron, Solo terkait hari Kartini yang jatuh Selasa (21/4). Tampil 2 karyawan bengkel yang berhadapan langsung dengan konsumen mengenakan busana tradisional. Selain itu ada juga diskon khusus di hari Kartini.

Diskon yang tentunya terkait dengan layanan bengkel, yaitu jasa servis bagi konsumen wanita yang datang ke bengkel ini.

" Mengapresiasi hari Kartini. Kami memberikan diskon jasa servis sebesar 21% khusus konsumen wanita yang datang servis motor Honda nya di sini. Besaran diskon itu disesuaikan dengan tematis hari Kartini yang jatuh pada 21 April ini. Selain diskon jasa servis ada pula diskon sparepart sebesar 5%," jelas Akbar, kepala bengkel yang saat itu mengenakan batik.

Sebagai ilustrasi saja. Biaya jasa service Honda Vario adalah Rp 45 ribu. Setelah diskon cukup membayar Rp 35.550. Akbar melanjutkan, bahwa tematis program tersebut masih lanjut. Maksudnya enggak hanya berhenti khusus di hari Kartini, namun sampai hari Jumat (24/4). Hanya saja besaran diskon nya beda. "Setelah tanggal 21 April tetap ada diskon,” jelasnya.

Nah, buat wanita warga Solo sekitarnya, kalau tertarik mampir langsung ke AHASS Honda 2575 Baron di jalan dr. Radjiman 415, Solo. Diskon juga berlaku di AHASS 7659 Baki dan AHASS 13419 Ngemplak. Atau catat nih nomor teleponnya Ahass 2575 Baron 0271731008, kalau inginkan info lebih detil. (otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa