Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dibore Up, Performa Kawasaki KLX 150 Naik 2 dk!

billy - Jumat, 13 Desember 2013 | 15:06 WIB
Upgrade Performa Kawasaki KLX 150, Bore Up Naik 2 dk!
OTO-Banar
Upgrade Performa Kawasaki KLX 150, Bore Up Naik 2 dk!

Ilustrasi. Kawasaki KLX 150
otomotifnet.com
Ilustrasi. Kawasaki KLX 150
Jakarta - Bawaan lahir Kawasaki KLX 150 sudah mumpuni diajak off-road di alam bebas. Namun kondisi trek tertentu seperti melewati tanjakan ekstreme, perfroma tunggangan dualpurpose ini sedikit ngoyo.
 
Tapi untuk antisipasi hal tersebut, banyak pembesutnya yang mem-bore-up mesinnya agar acara adventure makin lancar.

Seperti yang dilakukan Saputra pada KLX 150 lansiran 2011 yang belum lama ditebusnya. Biar hobi barunya menaklukkan segala medan makin lancar, warga Pos Pengumben, Jaksel ini order bore-up ke bengkel Dodo Motor (DM).

"Intinya biar performanya makin nendang dan mudah melibas segala medan. Otomatis tanjakan ekstreme, jalanan bebatuan maupun trek berlumpur akan lebih gampang untuk dilalui," tukas pria akrab disapa Putra.

Nah bagi motormania yang berencana bore-up KLX 150 kesayangan seperti yang dilakukan Putra, yuk kita tanya langsung Mansuri, mekanik DM yang mangkal di Jl. Ciledug Raya No. 11, Ciledug, Tangerang, yang dipercaya menangani tunggangan berkelir putih ini selama setengah hari. 

Ilustrasi. Kawasaki KLX 150
otomotifnet.com
Ilustrasi. Kawasaki KLX 150
Paket Bore Up
Sesuai order empunya agar dapur pacu meningkat, Mansuri aplikasi paket bore up keluaran CLD dengan diameter piston 63 mm (standar 58 mm). Total volume ruang bakar jadi 169,5 cc. "Pemasangan tinggal plug an play tanpa ada ubahan. Ongkosnya juga enggak mahal, yakni Rp 900 ribuan," ucap pria yang akrab dipanggil Suri ini.
 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa