Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lukman Jok, Rujukan Modifikator Motor

Dimas Pradopo - Jumat, 10 Juli 2015 | 17:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Purwokerto -  Adalah Lukman Jok yag berada di daerah SPN Purwokerto, tepatnya Jl. Pol. Sumarto, No. 45, Karang Jambu, Purwokerto yang terkenal dengan olahan jok motor.

Selain model standar misalnya papas jok untuk harian, workshop ini juga piawai soal model jok custom. Tidak heran jika workshop ini jadi rujukan modifikator Purwokerto seperti Win’s Paddock, TCM, dan Daeng Custom.
   
Soal model tergantung keinginan customer. Misalnya gaya street racing matic akan terlihat bagus dengan model jok tipis. “Biayanya dari Rp 70 ribu hingga Rp 250 ribu,” papar Lukman sambil menyebut bahan Autoleader, Clio dan MBtech sebagai material kulit jok.
   
Nah, jika bentuknya tidak memakai tatakan jok lawas alias custom, harganya beda. Untuk ganti sarung jok, ganti busa full set harganya Rp 180 ribu sampai Rp 450 ribu. Harga ini dikenakan untuk biaya jasa model jok custom. Misalnya untuk bodi motor bebek yang dimodif jadi trail atau model street fighter.
   
Jika tertarik bisa datang ke alamat di atas, bila takut nyasar bisa telepon ke nomor 0813-91696224. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa