Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aplikasi Wahana Honda Smart Community, Pelayanan Melalui Smartphone

Kamis, 9 Juli 2015 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Demi lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada para konsumen, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer motor Honda merilis Wahana Honda Smart Community. Banyak fitur dan manfaat yang ada di aplikasi ini.

“Aplikasi ini merupakan sarana kami untuk memberikan layanan kepada pengguna motor Honda melalui smartphone berbasis Android,” ujar Edi Setiawan, Chief Marketing Officer  PT WMS. Aplikasi akan terus dikembangkan, nantinya selain android juga dapat digunakan di system iOS.

Aplikasi ini sudah dapat diunduh sejak soft launching pertama pada Minggu (5/7) lalu di gelaran Jakarta Fair Kemayoran. Pengguna motor Honda yang mengunduh dan registrasi dari tanggal 4 hingga 16 Juli akan mendapat hadiah undian berupa 2 buah jaket RS Taichi dan helm eksklusif dari Honda.

Caranya mudah, setelah instalasi langsung registrasi dengan mengisi nama dan nomor mesin sesuai STNK. Undian berlaku untuk pembelian motor Honda di wilayah DKI Jakarta – Tangerang dari tahun 2010 hingga sekarang.

Berbagai keuntungan akan diberikan saat menggunakan aplikasi ini, antara lain layanan darurat di jalan, diskon dan poin dengan hadiah menarik, berita terbaru Honda dan promo menarik. “Kami memberikan dua pilihan melalui aplikasi ini yaitu menjadi member register atau publik. Keuntungan lengkap akan kami berikan kepada member register yang melakukan registrasi di dalam aplikasi. Jika hanya mendownload tapi tidak register, tidak mendapatkan semua layanan dan fitur yang disediakan seperti layanan darurat di jalan,” tutup  Edi. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa