Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

RR Airbrush Semarang, Sanggup Bikin Motif Realis dan Grafis

Dimas Pradopo - Kamis, 2 Juli 2015 | 15:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Semarang - Adalah RR Airbrush Semarang yang terkenal dengan olahan gambar melalui pen brush yang penuh cita rasa seni. Helm tidak hanya sebagai pelindung kepala, tapi juga dipakai agar terlihat menarik sehingga bisa mencerminkan pemiliknya saat dilihat orang lain.

Motif yang kerap dikerjakan seperti motif realis, contohnya gambar tengkorak, atau gambar animasi lainnya. Bagi yang menginginkan tampilan sederhana bisa memilih motif grafis dengan perpaduan warna yang menarik.

”Biaya penggarapan motif realis Rp 250 ribu dan bisa membawa contoh gambar yang akan dituangkan pada helm, sedangkan motif grafis dihargai Rp 150 ribu,” tutur Rifyal, selaku pemilik gerai RR Airbrush yang buka layanan penggarapan setiap hari.

Lebih lanjut, Jika berminat, langsung datang ke Jalan Wiroto 1 No.3 RT. 02 RW.04, Semarang, Jawa Tengah. atau bisa konsultasi terlebih dahulu lewat 085640588566. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa