Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sale Knalpot Jardine dan Windshield Ermax untuk CBR250R

Dimas Pradopo - Senin, 25 Mei 2015 | 17:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Punya Honda CBR250R dan sedang berencana memodifikasinya? Tawaran speed shop Aerospeed Semanan, Jakarta Barat ini bisa jadi pilihan menarik, karena ada sale atau diskon besar-besaran untuk 2 produknya, yaitu knalpot Jardine dan windshield Ermax.

Untuk knalpot adalah merek Jardine tipe RT5 full system mega boom bersilencer karbon. Harga normalnya mencapai Rp 9,4 juta, “Kali ini cukup bayar Rp 5,5 juta saja,” terang Ario Suryanto Indra Aswara, Sales Aerospeed Semanan yang beralamat di Taman Semanan Indah Ruko Plaza De Lumia Blok A No. 23, Jakbar.

Satu lagi yang didiskon adalah windshield lansiran Ermax. Dari Rp 950 ribu dipotong hanya Rp 500 ribu saja, atau hampir 50%. Tersedia warna biru, kuning, hitam dan bening.

Nah silakan dipilih deh! Oh iya, tapi enggak ada salahnya cek dahulu di gerai lain mungkin ada yang memberi tawaran lebih murah. Kalau penasaran dan berminat bisa tanya dahulu di 021-29030708. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa