Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gunks Jangkrik, Gerai Limbah Khusus Gaya Off Road

Otomotifnet - Rabu, 20 Mei 2015 | 15:56 WIB
No caption
No credit
No caption



Bogor
- Kabar gembira bagi yang doyan modifikasi motor bergaya off-road namun kerap kesulitan saat berburu komponen motor trail impor. Nah, Gunks Jangkrik menyediakan parts copotannya. “Komponen limbahan motor trail ini saya datangkan langsung dari Amerika Serikat,” bilang Agung sang pemilik workshop ini.

Ada banyak macamnya dari limbahan yang tersedia. “Paling laris biasanya swing arm copotan Yamaha YZ 125 dan upside down depan Honda CR 85 yang tinggi suspensinya pas dengan orang kita.” ungkap Agung. Untuk swing arm YZ 125, Agung biasa membanderolnya sekitar Rp 2,4-2,9 juta tergantung kondisi.

Sedangkan untuk upside down CR 85 berada di kisaran Rp 6-7 Juta. Selain dari kondisi barang, ada lagi yang menyebabkan harganya menjadi fluktuatif. “Karena mengikuti kurs dolar, jadi jangan heran kalau harganya suka berubah-ubah,” wanti Agung lagi.

Penasaran dengan koleksi Gunks Jangkrik? Bisa hubungi ke nomor 0856 8774400. Atau boleh sambangi workshopnya yang berada di Jl. Manggis 3 No. 12 Bantar Kemang, Bogor, Jabar. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa