Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WRC Racing Exhaust, Spesialis Knalpot Motor Balap

Jumat, 17 April 2015 | 17:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Depok – Knalpot racing saat ini menjadi salah satu incaran wajib para penggemar modifikasi, khususnya yang sudah meng-upgrade performa mesin. Salah satu bengkel knalpot racing yang menjadi rujukan yaitu Wawan Racing Concept (WRC), untuk kebutuhan balap saja bisa apalagi buat harian?

“Knalpot racing untuk kebutuhan balap memiliki spek dan bahan yang berbeda dengan knalpot racing harian, harganya juga pasti lebih mahal,” tutur Wawan, si juragan WRC Racing Exhaust. Selain spek dan bahan, teknik pengelasannya juga berbeda loh bro! Pokoknya lebih spesial.

Misalnya saja knalpot racing spek balap untuk Honda CB150R yang dihargai Rp 1 juta dan silincer racing buat CBR600RR yang dibanderol Rp 1,3 juta. “Kedua knalpot tersebut dipakai oleh tim Astra Racing Team (ART) dan berhasil menjadi juara pada event IRS beberapa waktu lalu,” tambahnya.

WRC Racing Exhaust ini juga sudah banyak dipakai oleh tim-tim balap besar, baik itu di pulau Jawa maupun di luar pulau Jawa. Ingin order? Bisa langsung mampir ke WRC Racing Exhaust, Jl. Tole Iskandar No. 93 Depok, Jawa Barat. Atau telpon dulu di nomor 0813 27490208. (motor.otomotifnet.com)


Knalpot Racing Dari Motor Kecil Hingga Motor Gede Bisa Dikerjakan


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa