Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto Chrome Depok, Tawarkan Paket Hemat

Otomotifnet - Selasa, 21 April 2015 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Ingin menambah tampilan motor lebih bergaya, bersih dan terlihat terawat? Datang saja ke Auto Chrome Depok, gerai ini melayani jasa krom pada motor Anda. Menariknya lagi, gerai ini tengah menggelar paket hemat (pahe). Sebut saja pahe untuk motor jenis bebek dan skutik yang dibanderol Rp 220 ribu.

Harga ini guna menebus kreasi pada behel belakang, satu set standar, dan kick starter. Sedangkan paket hemat yang seharga Rp 400 ribu meliputi behel belakang, satu set standar, kick starter, dan tabung sokbreker depan.

Pada prosesnya dimulai dari perontokan cat dasar dengan menggunakan bahan kimia H2SO4 atau asam sulfat. Selanjutnya dilakukan pembuangan karat dan pemolesan serta pencelupan. “Pelayanan krom ini bergaransi lima bulan, artinya, bila di kemudian hari ada masalah pada bidang yang dikrom sebelum lima bulan, maka akan dilakukan proses ulang dengan gratis,” ujar Hendri, karyawan Auto Chrome.

Biar lebih jelas datang saja ke Jl. Siliwangi No. 39C, depan rumah sakit Hermina, Depok. Atau hubungi telepon 021-9127236 atau 08988080234. • (otomotifnet.com) 


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa