Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rief Paint & Airbrush Semarang Rujuan Komunitas Honda CB Percantik Motornya

Otomotifnet - Minggu, 19 April 2015 | 15:09 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang
- Restorasi motor Honda CB tetap masih menjadi pilihan bagi penyuka motor klasik. Bagi yang ingin tampilan Honda CB tambah ganteng, cukup main warna bodi yang cerah dengan perpaduan motif grafis atau corak model batik yang menghiasi seluruh bodi.

Gerai Rief Paint & Airbrush Semarang, kerap menjadi rujukan para pencinta CB untuk upgrade tampilan makin ganteng. Nah, biaya penggarapan seluruh bodi seperti tangki, sepatbor depan belakang, cover aki, rangka sampai kaki-kaki dibanderol mulai Rp 2 jutaan.

”Lama penggarapan sekitar satu bulan, apabila ingin menambah gambar sang pemilik atau tokoh animasi pada bagian atas tangki dikenakan biaya tambahan Rp 100 ribu,” tutur Arif, sang airbrusher. Bahan yang digunakan seperti cat merek Auto Bright dan pernis mengandalkan merek Blinken.

Silakan langsung boyong motor Anda ke Jl. Amposari Tengah Raya, Semarang. Belum sempat datang ke bengkel bisa kontak dulu di 081325156345. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa