Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Poles Ruang Bakar di 60Z, Bikin Mesin 2 Tak Lebih Bertenaga

Otomotifnet - Selasa, 10 Februari 2015 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption




Banjarnegara
- Khusus kendaraan jenis 2 tak, ada tawaran menarik dari bengkel 60Z, Banjarnegara, yaitu layanan jasa poles ruang bakar. Jenis pengerjaanya melalui beberapa proses, seperti belah mesin atau overhaul.

Proses itu bisa dimaklumi lantaran ruang bakar yang dipoles berada pada bagian tengah. “Fungsinya agar pembakaran lebih sempurna, dengan ruang bakar bersih maka proses percampuran bahan bakar dan udara lebih efektif. Efeknya, tenaga yang dihasilkan lebih besar,” jelas Guyit pemilik bengkel.

Selain itu, langkah ini juga membuat mesin lebih adem karena pori-pori mesin terbuka. Alhasil, aman untuk turing atau perjalanan jauh.

Nah, material yang digunakan untuk proses ini sederhana, seperti batu hijau, mentega, gerinda tangan dan pisau tunner. Aplikasi ini dikenakan biaya Rp 200 ribu untuk jenis motor Yamaha RX King dan Yamaha F1ZR. Sedangkan Untuk Kawasaki Ninja 150 biaya jasanya Rp 350 ribu dengan pengerjaan 1 minggu.

Ayo bikin motor 2 tak lebih bertenaga di bengkel yang beralamat di Jl. Mayjend Sutoyo No. 60, Banjarnegara, Jawa Tengah ini. Telepon 081282211766. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa