Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otodidak Production Purwokerto, Tangani Restorasi Cat Motor Klasik

Otomotifnet - Sabtu, 7 Februari 2015 | 14:17 WIB
No caption
No credit
No caption



Purwokerto
- Otodidak Production, Purwokerto merupakan sebuah bengkel olah seni kreatif yang digawangi Narso Gimbal. Selain menelurkan karya nyentrik, bengkel ini juga melayani restorasi cat motor klasik khususnya bagi Anda yang ingin tampil segar saat membesut motor lawas kesayangan.

Soal pengerjaan tidak perlu waktu lama, sebab Narso dikenal cekatan dalam urusan repaint cat. Misalnya untuk jenis motor sport lawas Honda S90 tahun 1969 cukup memakan waktu satu minggu saja. Hari pertama digunakan untuk memeriksa bagian per bagian lalu dicat dasar.

Sedangkan hari kedua dan ketiga digunakan untuk mengecat kelir sesuai pesanan. “Makanya konsumen tidak perlu menunggu lama, karena hari keempat clear bisa saya semprot. Sedangkan untuk finishing cukup 3 hari sekaligus evaluasi misalnya ada bagian yang perlu digarap ulang atau tidak,” papar Narso Gimbal pemilik workshop.

Nah, yang tertarik bisa datang ke Jl. Kaliputih No. 66, Purwokerto, Jawa Tengah atau telepon di nomor 0878-37106060. •(otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa