Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gasufi Design, Tawarkan Cat Motif Street Racing

Dimas Pradopo - Jumat, 16 Januari 2015 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Banjarnegara - Tampilan street racing yang penuh warna memang asyik dipandang. Aksen visual yang kental dengan warna cerah dominan ini memang jadi idola di kalangan penggemar kontes. Seperti garapan bengkel Gasufi Design, Banjarnegara.

“Olahan warna cenderung mendekat ke rona cerah, seperti kelir stabilo. Baik hijau maupun oranye. Namun desain grafisnya harus diperhatikan, agar tampilan terlihat baik. Walaupun bertumpuk namun tidak norak,” jelas Gawat pemilik bengkel. Asyiknya, untuk tampil gaul seperti ini tidak perlu rogoh kocek dalam-dalam. Karena Gawat memasang tarif pelajar, alias murah meriah.

Seperti untuk jenis motif street racing motor jenis sport dikenakan biaya Rp 700 ribu, bebek Rp 800 ribu dan matik Rp 900 ribu. Untuk lama pengerjaan, biasanya cukup satu minggu untuk jenis motif grafis tidak begitu rumit.

Jadi tinggal konsep saja, nah nanti bengkel yang berada di Jl. Warga Baru No. 34, Klampok, Banjarnegara ini akan mengesekusi sesuai desain yang diinginkan. Tertarik? Telepon saja di nomor 0857-47004774. •


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa