Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Ini Layani Perbaikan Bodi Motor, Pecah dan Sobek Kembali Utuh

Dimas Pradopo - Senin, 12 Januari 2015 | 07:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Banyumas - Jasa yang ditawarkan bengkel yang beralamat di Jl. Raya Banyumas Km. 3, Wonosobo, Jawa Tengah, ini adalah perbaikan bodi motor. Terutama untuk motor dengan jenis material bodi plastik. Seperti contohnya pecah atau sobek.

Teknis perbaikan yang dilakukan berupa menjahit ulang atau tambal sulam bodi motor yang pecah. “Caranya menggunakan teknik jahit atau misalnya menyambung bodi dengan material serupa agar bentuk bodi kembali utuh,” jelas Sholeh bos Adhi Jaya Motor yang buka pukul 8.00 pagi hingga 17.00 sore ini.

Selain itu, bengkel ini juga menyediakan jasa perbaikan striping yang luka atau tergores. Dengan biaya mulai Rp 25 ribu hingga Rp 250 ribu, dijamin kualitas tampilan bodi maupun striping akan kembali mulus seperti semula.

Jadi jangan ragu untuk menyambangi alamat di atas. Untuk lebih jelas bisa menghubungi nomor 0853-26122496. • (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa