Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Cuma Sport, Upgrade Skutik Injeksi Pun Bisa di Ultraspeed Racing

Dimas Pradopo - Rabu, 24 September 2014 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Dari sejak workshop-nya masih di kawasan Jl. Haji Mencong, Ciledug, Ultraspeed Racing (USR) sudah oprek mesin motor bersistem injeksi. Enggak hanya motor tipe sport saja, pengguna skutik injeksi juga dilayani.

Dengan kisaran paket bore-up Rp 1,9 juta, kapasitas mesin Yamaha Mio G atau X-Ride sudah jadi 155 cc. “Itu sudah termasuk paketan bore-up 58 mm, noken as dan injektor,” jelas Freddy Gautama, owner bengkel yang sekarang adanya di Jl. Panjang, Jakbar.



Butuh perangkat pendukung untuk bore-up, bisa langsung transaksi di Ultraspeed. Pasalnya ada beberapa merek barang pendukung upgrade performa yang siap dijadikan obyek transaksi, termasuk perangkat injektor aftermarket.

Ingin lihat langsung performa motor hasil racikan kru USR, bisa dites langsung di atas mesin dynometer. Besaran horse power dan torsi motor hasil oprekan, bisa langsung terlihat.

Upgrade performa yang lebih advance dengan penambahan ECU stand alone, bisa dikonsultasikan langsung dengan si empunya bengkel. Ada produk ECU dari Taiwan berlabel aRacer, siap dipadukan dengan hasil upgrade performa pada mesin. (motor.otomotifnet.com) 

Ultraspeed Racing    : 021-53665127

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa