Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VJ Racing Speed, 7 Tahun Pengalaman Oprek Injeksi

Dimas Pradopo - Selasa, 16 September 2014 | 09:59 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Butuh jam terbang yang enggak sedikit, bagi seorang mekanik agar bisa mumpuni jadi tukang oprek. Baik itu oprek mesin berkarburator atau yang sudah pakai sistem injeksi.

Sejak 7 tahun yang lalu, Ivan pemilik VJ Racing Speed bermain-main dengan mesin Yamaha V-Ixion yang notabene menggunakan injeksi.

“Jadi sejak kali pertama V-Ixion ada dan sampai sekarang mainan mesin injeksi. Saat ini pasien enggak hanya pengguna V-Ixion saja, saat ini sudah mulai banyak pengguna Yamaha Mio G yang ingin upgrade performa,” jelas Ivan.



Pria yang bisa ditemui di Jl. Kalisari 2, Jaktim ini, siap melakukan bore-up pada Mio J dengan memasukkan piston ukuran 58 mm. Enggak pakai paketan bore-up yang aftermarket, Ivan lebih suka menjejalkan buringan Honda Sonic ke silinder blok orisinal Mio J.

Dengan waktu pengerjaan kurang lebih 3 hari, biaya yang harus disiapkan calon konsumen Rp 2 jutaan. “Bongkar pasang sekalian pasang boringan, bisa hanya 1 hari kelar. Urusan porting silinder head yang bikin lama,” jelasnya. (motor.otomotifnet.com) 

VJRS : 0813-19392333

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa