Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Al-Yamin Jakarta Timur, For Speed Lover

Dimas Pradopo - Sabtu, 30 Agustus 2014 | 18:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bagi para speed lover, jangan bingung lagi untuk mencari aksesori racing atau mau bore-up motor. Cobalah sekali-kali jajal kemampuan speed shop Al-Yamin yang bermarkas di Jl. Kerja Bakti No. 2, Kampung Makasar, Halim, Jaktim.

Rachmat Hidayat alias Ayax, salah satu pemilik speed shop ini, banyak menjual aksesori racing seperti knalpot, karburator plus paketan bore-up dan lainnya. Stok karburatornya terbilang cukup lengkap dengan kisaran banderol mulai dari Rp 850 ribu-Rp 2 juta. Semua dijamin asli loh bro.


Soal kemampuannya oprek mesin juga jangan ditanya. Beberapa mekanik dari Al-Yamin pernah berhasil meraih juara di ajang drag race. Order paketan bore-up dari 150 cc hingga 300 cc biasa ditanganinya.

Biaya untuk bore-up dimulai dari Rp 500 ribu hingga berkisar Rp 5 jutaan. Kalau masih penasaran bisa tanya-tanya ke 021-8093838. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa