Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa Garage, Fokus Pada Perawatan dan Upgrade Performa Ringan

Dimas Pradopo - Senin, 25 Agustus 2014 | 07:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Tangerang - Baru pindah ke lokasi yang lebih nyaman dan strategis, tepatnya di Ruko Greenhill Jl. Aria Putra No. 89, Ciputat, Tangsel.

"Workshop ini lebih fokus pada perawatan ringan, dan upgrade performa hanya untuk area CVT saja," kata Anugrah K Wardhana, owner Vespa Garage (VG).


Selain perawatan, VG melayani pengecatan, detailing serta menjual aksesori dan apparel. Fasilitas sofa dan konsol game disediakan VG. "Sembari menunggu servis, bisa sekalian makan hingga pijat refleksi karena posisinya berada dalam komplek ruko," timpal Dhana.

Dengan dibantu 2 mekanik, VG rata-rata melayani 3 hingga 5 skuter tiap harinya. Urusan part tersedia OEM dan aftermarket. Urusan biaya servis dipatok Rp 55 ribu termasuk servis CVT diluar penggantian oli. (motor.otomotifnet.com)

Vespa Garage / Telp. 0856-8364777

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa