Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SMS Motor Mabur Wonosobo, Main Trail dan Adventure

Dimas Pradopo - Senin, 18 Agustus 2014 | 10:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Wonosobo - Bagi penyuka upgrade tampilan dan performa motor trail, bisa sambangi SMS Motor Mabur yang beralamat di Jl. Serayu No. 10, Wonosobo, Jawa Tengah.

Toko berukuran 5 X 10 meter ini memiliki berbagai macam varian produk trail yang lengkap. Contohnya berbagai macam model lampu depan, setang hingga cover bodi.

“Selain untuk tampilan, saya juga memiliki beberapa komponen pendongkak tenaga seperti knalpot lokal untuk Kawasaki KLX yang sedang ramai. Sedangkan untuk motor built-up saya menyediakan knalpot FMF orisinal untuk KTM, Husqvarna dan Husaberg,” ujar Taner Wibowo, empunya toko.

Ingin meng-upgrade tampilan Anda juga sudah disediakan berbagai macam apparel. Koleksi jersey-nya lengkap, sepatu hingga helm. Banderol apparel-nya mulai Rp 80 ribu hingga Rp 5 jutaan. Buruan deh angkat telepon genggam Anda dan pencet nomor 0813-2727288. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa