Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

JDM Project Hadirkan Layanan Salon Skutik Hingga Moge

Dimas Pradopo - Minggu, 17 Agustus 2014 | 07:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Merawat kendaraan merefleksikan diri penggunanya. Selain itu, kendaraan yang terawat juga membantu menjaga nilai jualnya. Salah satu trik merawat tampilan kendaraan dengan membawanya ke salon khusus, seperti salon motor yang ada di bengkel JDM Project ini. Di sini mulai dari skutik hingga moge bersolek menjaga penampilan.

“Detailing itu berupa perawatan mulai dari cuci, pembersihan motor secara menyeluruh hingga poles bodi,” kata Joddy Ario, punggawa bengkel. Bahkan dalam paket detailing, motor diterondoli dan dibersihkan tiap-tiap bagiannya.

Tapi yang namanya detailing, proses pengerjaannya cukup lama. “Bisa seharian atau sampai 2 hari, tergantung jenis motor,” timpalnya.

Obat poles yang dipakai juga berkualitas, semisal Meguiar’s, Turtle Wax, 3M hingga Smart Wax. Ongkos jasa untuk skutik bermesin kecil dikenai biaya Rp 450 ribu (full bodi buka rangka), big matic Rp 285 ribu, tipe bebek Rp 175 ribu, sport naked Rp 150-200 ribu, sport fairing Rp 285 ribu. Sedangkan moge Rp 350 ribu dan Harley-Davidson Rp 650-700 ribu.

Mau motor Anda tampiln klimis? Silakan langsung menuju JDM Project di Jl. Jatiwaringin Raya No. 1A, Jaktim atau kontak ke nomor 087882437850. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa