Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wrench Wheel (Kebumen), Ini Distronya Biker Kustom

Dimas Pradopo - Selasa, 1 Juli 2014 | 11:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi penyuka aliran modifikasi bergaya kustom old school pasti bakal betah deh nongkrong di outlet ini. Konsep toko sangat simpel dan bergaya hangat dengan sentuhan wood pada dinding dan sepeda low rider. Komponen kustom pun ditata nyentrik khas biker.

“Kami menyediakan mulai jok motor, setang ape hanger, hand grip buat Harley-Davidson hingga tangki kustom. Untuk harga beragam mulai puluhan ribu hingga yang termahal. Misalnya tangki kustom material alumunium kami tawarkan mulai Rp 1,5 hingga Rp 6 jutaan tergantung model,” jelas Fajar pemilik outlet nyentrik ini.

Selain itu, toko yang buka penuh satu minggu ini dilengkapi dengan berbagai macam apparel, mulai celana jins hingga baju kasual khas biker.

Bagi yang ingin singgah bisa langsung merapat ke Jl. Pahlawan No. 199, Kebumen atau persis di sisi barat Alun-alun Kebumen. Bila takut nyasar telepon dulu di nomor 0899-6704021. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa