Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dhoxs Garage Custom, Tempatnya Tangki Motor Custom

Dimas Pradopo - Jumat, 6 Juni 2014 | 08:47 WIB
No caption
No credit
No caption



Yogyakarta
- Info pas nih buat sampeyan yang sedang membangun motor custom beraliran cafe racer, japstyle atau bratstyle dan bingung cari tangki yang pas. Sambangi Dhox’s Garage Custom (DGC), pembuat dan penyedia tangki custom asal Krambilduwur, Wiladeg, Karangmojo, Gunung Kidul, Wonosari, Yogyakarta.

Tersedia beragam tangki motor yang siap dipinang. Bila belum cocok dengan yang ada, silakan pesan. “Lama pembuatan sampai pengecatan sekitar 2 mingguan. Tergantung antrean deh,” yakin Widada, owner DGC.

Soal kualitas tangki buatannya diklaim siap pakai. Pasalnya bahan yang digunakan adalah pelat galvanis tebal 1 mm. Lantas sebelum dicat tangki mentah yang belum jadi sudah terlebih dahulu dites kebocoran. Jadi ketika sudah dilapis dempul lalu cat serta sampai ke tangan konsumen, enggak ada lagi tuh yang namanya bochoor-bochoor...

Harganya? Mulai Rp 800 ribu sampai Rp 1,4 juta, tergantung model. Harga itu sudah termasuk tutup tangki dan kran bensin. Selain tangki ada pula spatbor depan-belakang dan knalpot.

Oh ya, DGC juga melayani pembelian via online. Artinya sudah berpengalaman mengirim tangki buatannya ke berbagai kota di Nusantara. “Ada garansi misalnya tangki enggak sesuai dengan ukuran yang dipesan. Atau ketika pada pengiriman ada kerusakan, kami siap ganti,” tutup Pakdhe Dodox, sapaan ngetopnya. Berminat, monggo kontak langsung 081392999939. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa