Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Reca 28 Motorides Shop, Rujukan Cari Boks Motor

Dimas Pradopo - Minggu, 1 Juni 2014 | 09:22 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Buat yang gemar turing dan membutuhkan boks buri­tan atau samping, silakan hubungi Reca 28 Motorides Shop (R28MS), yang beralamat di Srengseng Sawah nomor 16 Jakarta Selatan. Di situ tersedia beragam tipe boks motor bermerek Givi. Menurut Reca, owner-nya, ada 2 klasifikasi boks motor yang bisa dipinang.

“Ada yang buatan Italia dan ada buatan Malaysia. Hanya beda di model, bahan materialnya serta harga,” ungkapnya.

Satu contoh tipe V47 yang berbentuk sedikit oval buatan Italia. Tipe tersebut berkapasitas 47 liter, bisa dibuka menggunakan remote dan sanggup dimuati 2 helm half face.

Mau tahu banderol harganya?. Kisaran Rp 4,5 jutaan. Tipe lainnya yang tak kalah keren adalah Trekker 33 yang sejatinya adalah side box, berbentuk kotak. Banderolnya Rp 8 juta. Singkatnya, masih banyak tipe lainnya yang siap dipinang. Penasaran?, makanya catat nih nomor hape Reca, 083876164642. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa