Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

NJM Motor, Langganan Garap CB Jadi Jap Style dan Cafe Racer

Dimas Pradopo - Selasa, 8 April 2014 | 06:32 WIB
No caption
No credit
No caption



Bandung - Bakti, pria asal kota Siantar Medan yang telah lama bermukim di Bandung ini sangat digandrungi pecinta motor di lingkungannya. Berawal dari hobi motor-motor BSA dan Triumph, ia kini justru lebih sering menerima order restorasi Honda CB.

“Kebanyakan pelanggan adalah anak-anak mahasiwa di sekitar sini,” sahut Bakti yang membuka gerainya dekat dengan kawasan kampus telekomunikasi di Bandung.

Beberapa model Honda CB yang telah dimodifikasi antara lain bergaya Jap Style dan Cafe Racer menjadi primadona yang banyak dilirik konsumennya. Untuk sekali pengerjaan modifikasi tersebut rata-rata dibutuhkan biaya sebesar Rp 10 juta. Harga tersebut sudah termasuk bahan motor dan pengecatan.

Selain layanan tersebut juga kerapkali menerima modifikasi mesin. Misalkan saja mesin Honda GL Max tahun 1984 105 cc di upgrade menjadi 144 cc. Untuk upgrade mesin seperti itu biasanya Bakti membuka tarif Rp 750 ribu untuk pembesaran silinder, klep dan piston. Layanan ini paling lama memakan waktu 12 hari.

Bakti bisa Anda temui di bengkel NJM Motor jalan Terusan Buah Batu Bandung. Silakan kontak nomor 081220565391 jika Anda kesulitan mencari lokasinya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa