Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Bilal Sport, Sentuhan Bengkel Balap Untuk Harian

Dimas Pradopo - Jumat, 28 Februari 2014 | 08:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Berangkat dari tim balap MBils (Motor Bilal Sport) di kelas motor matic 130cc dan 150cc, H. Roni kini justru membuka bengkel khusus motor-motor matic untuk perawatan rutin konsumennya.

“Sudah lama bermain dengan motor jenis matic, jadi sudah hafal betul dengan karakternya. Itu yang saya jual ke konsumen,” ungkap H. Roni.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan bengkel MBIls ini menurut H. Roni adalah paket servis rutinnya. Karena setiap melakukan servis, tak cuma bagian mesin saja yang dibersihkan.

Namun bagian CVT pun tak luput untuk dipoles oleh sang mekanik­nya. Tujuannya agar kampas kopling tidak kotor, sehingga menghilangkan gejala getar saat putaran bawah. Untuk sekali servis paket full, H. Roni memasang tarif Rp 60 ribu.

Ingin menjajal sentuhan mekanik bengkel balap untuk keperluan harian? sambangi saja bengkel MBils di jalan Gatot Subroto no 421 Bandung. Telp 08122107228. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa