Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaya Abadi, Sediakan Beragam Bodi Set Special Engine!

Dimas Pradopo - Minggu, 2 Maret 2014 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Memiliki satu unit motor trail memang sebuah kebanggaan bagi pemiliknya, banyak inspirasi yang datang untuk melengkapi kondisi motor yang masih standar.

“Cukup banyak juga dana yang sudah saya keluarkan, buat bodi set, stiker KTM, part bodi nomor start, rantai, dan lainnya,” ungkap Adit, salah seorang pengguna Kawasaki D-Tracker yang ditemui OTOBURSA.

Untuk penggila motor trail dan supermoto yang mengidamkan motor-motor spesial engine seperti KTM atau Yamaha YZ85, ada paket bodi set menarik yang ditawarkan Ivan Sanjaya dari gerai aksesoris trail Jaya Abadi di Bandung.

Bodi set lengkap yang terdiri dari tangki, jok, dan sepakbor berbahan plastik bisa membuat tunggangan trail menjadi istimewa. Untuk model KTM85 siap ditebus seharga Rp 1 juta, demikian pula untuk model Yamaha YZ85 bisa Anda miliki dengan dana Rp 900 ribu.

Selain itu ada juga model KLX. Untuk melihat langsung model bodi set yang ditawarkannya, Anda bisa datangi Jaya Abadi di jalan Leuwi Panjang no 43, Bandung. Hubungi saja jalur komunikasi di nomor (022) 5204568 untuk membuka wacana langsung dengan Ivan. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa