Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Speed Corner, Tawarkan Aksesoris Racing Look

billy - Kamis, 20 Februari 2014 | 09:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Silakan me­nyapa Bertus Hendradi dari Speed Corner di jalan Karapitan 2A, Bandung yang berminat dengan aroma racing. Seirama dengan nama gerainya tersebut, Bertus memang condong ke sisi motor-motor racing.

Berbagai pernak pernik motor beraura racing menjadi daya tarik utama bagi konsumen yang datang. Selain berbagai model aksesori seperti kabel rem, handling kopling, big brake kit yang ada, Bertus juga menawarkan paket modifikasi body kit menggunakan karbon.


Penggunaan karbon memang banyak dikenal pada berbagai gerai modifikasi mobil, namun ketika diaplikasikan ke bodi motor ternyata mampu memberikan aura baru.

Kalau Anda siap dengan dana Rp 6,5 juta, full body carbon siap terpasang di motor Kawasaki Ninja 150. Namun kalau sekadar memoles bagian CVT pada motor Yamaha Nouvo atau Mio anggarkan saja biaya mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 3 juta.

“Corak bodi karbon itu unik, bikin tampang motor semakin bagus,” jelas Bertus. Jika ulah Bertus ini mengusik rasa penasaran Anda, hubungi saja gerai ini di jalur nomor cantik 087813131388. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa