Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cibubur Modern Matic, Sediakan Ragam Aksesoris Skutik

billy - Senin, 30 Desember 2013 | 07:57 WIB
No caption
No credit
No caption

Cibubur - Agar tidak ketinggalan zaman karena tampilan skutik kesayang­an standar pabrik, salah satu obat yang manjur yaitu dengan memasang aksesoris.

Salah satu tempat yang banyak menyediakan part-part untuk skutik yaitu Cibubur Modern Matic alias CMM.

Mulai dari part kaki-kaki, bodi hingga detail tersedia di sini. "Kalau ingin pasang aksesoris yang terpenting pemilihannya harus pas, lebih bagus lagi kalau detailnya diperhatikan seperti baut," ungkap Nabil, dari CMM yang beralamat di Jl. Taruna Jaya Rt. 03 Rw. 13 No. 52 Cibubur, Jakarta Timur.

Ragam part yang ada di sini yaitu seperti ban Duro 45/90R17 seharga Rp 265 ribu.Kemudian ring baut ukuran 10-14 GF Racing, harganya mulai Rp 3-5 ribu saja.

Sokbreker tersedia merek Ohlins Rp 500 ribu, G@zi kena Rp 365 ribu dan Seven Speed dibanderol Rp 270 ribu. Lalu ada juga tuas rem belakang Mutaru seharga Rp 65 ribu dan Nui Rp 50 ribu.

Buat memperlancar saluran gas buang, ada juga knalpot Tsukigi Rp 330 ribu dan SPS Rp 1,5-1,6 juta, tersedia untuk skutik Honda dan Yamaha. Untuk info lebih lengkap bisa hubungi 089658911003. (motor.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa