Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

46 Desain, Spesialis Reparasi Helm Branded

billy - Jumat, 6 September 2013 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Bisnis jual jasa yang berjalan karena hobi, cukup membuat Yoga Pratama banyak dikenal. Mulai dari pecinta helm branded, komunitas, hingga seleb bikers. Ya, Yoga membuka usaha repair alias reparasi helm strata premium. Seperti Arif Rahman, pesinetron yang sering nongol di bioskop Trans TV. Ternyata doi kalau service helm ditempat Yoga, bro. Wuiihh!

Bagaimana dengan repair helm biasa? Yoga yang bertubuh tambun ini bukannya mau buang muka. Menurutnya para pengguna helm non premium biasanya memikirkan harga repair yang cenderung lebih mahal ketimbang harga helmnya.

“Berbeda dengan pengguna helm branded yang menganggap mending repair ketimbang beli lagi. Mengingat tingginya harga helm premium tersebut,” beber Yoga.

Kendati begitu, Yoga tetap membuka lebar pintu bengkel yang bernama 46 Desain untuk pengguna helm non premium. “Belum lama ada pengguna helm KYT ingin ubah motif airbrush, ya harus diterima,” ujar pria kelahiran 1985 ini.

Mulai dari brand AGV, Nolan, Arai, sampai Shoei yang rusak luar-dalam hingga mau repaint ulang, siap dikerjakan. Seperti tanduk helm Arai yang patah bisa langsung disiasati dengan tambal sulam oleh Yoga dengan biaya tak lebih Rp 200 ribu.

Pasalnya, selain kelangkaan parts tersebut, juga disusul harga yang selangit. Bagi sobat yang sudah bosan dengan helmnya dan berniat tukar tambah atau mencari spare part helm, bisa juga kontak Yoga untuk bantuannya. (motorplus-online.com) 


46 Desain
Jl. Raya Lenteng Agung Timur (akses jalan lama) no.32, Jakarta Selatan. Telp 021-99732382, Pin BB: 263A49B7

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa