Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Velocity Rider, Spesialis Moge Rujukan Club dan Ducati

billy - Selasa, 2 April 2013 | 12:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Satu lagi bengkel yang spesial menangani motor-motor besar alias moge. Bengkel yang terbuka untuk semua merek ini bernama Velocity Rider (Vrider). Didirikan kurang lebih sekitar delapan bulan lalu, melayani segala problematik tentang moge. Mulai dari penjualan variasi, servis, pengecatan dan modifikasi. Sedang untuk modifikasi sendiri dibagi dua kategori, modif harian atau fashion dan racing atau performaance.

“Dibengkel ini kami melayani semua persoalan moge. Mulai dari servis hingga modifikasi. Sejak bengkel ini berdiri, banyak konsumen dari luar daerah seperti Solo, Surabaya, Semarang, Bandung dan Jakarta. Juga ada yang datang dari luar pulau seperti Bali dan Sumatra,” buka Putut Collin selaku punggawa bengkel.

Dikatakan lagi oleh Putut, bahwa selama ini bengkelnya sudah menjadi bengkel rujukan club-club moge yang ada di Yogyakarta dan kota-kota sekitarnya. Selain itu juga sekarang jadi bengkel rujukan main dealer Ducati Yogyakarta.

“Dengan jadi rujukan club moge dan main dealer Ducati Yogyakarta, berarti kami selalu harus menjaga kualitas kerjaan dan pelayanan. Ini semua demi kepuasan konsumen. Untuk masalah biaya dan harga, kami mematok dengan banderol kekeluargaan ataupun harga teman. Pokoke antara harga dan kualitas kerjaan sangat memuaskan. Monggo datang kesini.” tutup Putut sambil sedikit promosi. (motorplus-online.com)


 Velocity Rider (Vrider) Yogyakarta
Jl. Matahari No. 99A Deresan, Sleman, Yogyakarta
HP. 081-7422-759 & 0857-9928-4519

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa