Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dirgaputra Ekapratama, Distribusi Spare Part Diperkuat 5.000 Toko

Dimas Pradopo - Selasa, 28 Juli 2015 | 11:14 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Tidak banyak yang mengetahui kalau PT Dirgaputra Ekapratama (DE) merupakan salah satu kampiun di bisnis suku cadang Tanah Air. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1994 dengan sejumlah merek yang sudah beredar di pasar, sebut saja IBK dan MK untuk produk kampas rem, baut roda hingga berbagai jenis gasket untuk mobil. Ada juga pelumas merek Rotary.

Untuk suku cadang motor juga ada produk berlabel nama RCA. Katalognya terdiri dari 17 produk utama seperti aki, sokbreker belakang, chain kit, kampas rem, bearing, maupun spool set. "Kami membaginya menjadi dua kelas, premium dan reguler," sebut Joseph Palupi M, Motorcycle Product Manager PT DE.

Lebih dari dua dekade berdiri, PT DE tentu sudah diperkuat jaringan di seluruh nusantara. "Kami punya jaringan hingga 5.000 toko di seluruh Indonesia," bangga V. Yonny yang menjabat Deputy Operational Director PT DE. 

Sejurus kemudian ditambahkannya lagi bahwa semua wilayah utama Indonesia sudah bisa menemukan produk RCA karena perusahaan ini punya wilayah distribusi di kota-kota seperti Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, hingga wilayah Papua.


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa