Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viar Kenalkan Skuter Pengangkut Barang di INAPA 2014

Dimas Pradopo - Kamis, 20 Maret 2014 | 09:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Viar yang selama ini bermain di segmen motor roda tiga mengenalkan produk terbaru mereka berjuluk Karya Bit di INAPA 2014. Modelnya tetap tiga roda, namun yang berbeda adalah sosok tampilan depannya yang persis skuter matik.

“Kami coba mengenalkan kreasi terbaru kami yaitu skuter barang roda tiga berjuluk Karya Bit di INAPA 2014. Namun untuk mendapatkannya, produk ini masih harus diinden karena memang belum dijual umum,” ungkap Frans Timothy dari Divisi Sales Viar.

Uniknya, walau tampilan depan Karya Bit mengadopsi skuter matik, namun motor ini justru mengandalkan mesin bertransmisi seperti bebek sebagai andalannya.

“Mesinnya berkapasitas 100cc konfigurasi seperti bebek, dengan transmisi maju 4-speed dan mundur satu percepatan tanpa kopling. Karena mengejar fungsi, maka kami sengaja tak memakai mesin matik CVT,” jelasnya.

Rencananya, motor buatan Semarang, Jawa Tengah ini akan dilepas Rp 14,3 juta dengan kondisi bak standar. “Kedepannya mau dibuat sebagai pengangkut boks atau motor toko,” pungkas Frans. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa