Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Part Terhambat Banjir Thailand, Target Penjualan Yamaha Tetap

billy - Rabu, 9 November 2011 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Meski banjir di Thailand mulai mengkhawatirkan industri sepeda motor tanah air, Yamaha tetap optimis dapat mencapai target penjualan hingga akhir tahun ini yaitu 3,3 juta unit.

”Suplai beberapa spare part dari Thailand terhambat sehingga beberapa tipe motor Yamaha Indonesia mengalami penurunan produksi," ungkap Presiden Direktur Yamaha Indonesia, Dyonisius Beti.

"Tapi untuk memenuhi konsumen terjaga karena tetap tersedia stok ideal, jadi tidak perlu khawatir. Target penjualan Yamaha juga tidak berubah,” lanjutnya dalam siaran berita yang diterima redaksi.

Sambil menunggu perkembangan dari Thailand, sampai akhir tahun ini stok motor Yamaha Indonesia diyakini masih cukup tersedia bagi konsumen.

Di bulan Oktober tahun ini, total penjualan Yamaha mencapai 253.427 unit. Sedang dari dari Januari hingga Oktober tercatat angka penjualannya telah mencapai 2.783.920 unit. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa