Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Belum Hitung Dampak Banjir Thailand di Indonesia

billy - Rabu, 2 November 2011 | 09:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Terkait dampak banjir di Thailand, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), ATPM sepeda motor Suzuki di Indonesia mengaku belum menghitung seberapa besar dampaknya bagi penjualannya di tanah air.

"Yang pasti sangat berpengaruh. Selain part, pengiriman dari Thailand juga terhambat. Tapi kita belum menghitung dampaknya," buka Paulus S Firmanto Direktur Sales 2W PT SIS.

"Jangankan banyak komponen, satu komponen saja kurang tidak bisa produksi," lanjutnya.

Lulusan Teknik Perkapalan, Institut Teknologi Surabaya ini menyebutkan kapasitas produksi Suzuki yang tiap bulannya mencapai 50 ribuan unit perbulan akan sedikit terkoreksi. Untuk stok, pria ramah ini mengaku akan berusaha memenuhi kebutuhan konsumen.

Sedang peluncuran produk barunya, skubek Suzuki Nex 110 juga masih menunggu waktu yang tepat. "Masih menunggu instruksi," ungkap Paulus ketika dihubungi via telepon ini. 

Mudah-mudahan tidak sampai inden! (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa