Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bebek Murah Honda Revo Fit Laris Manis, Sebulan Laku 38 Ribu Unit

billy - Selasa, 10 Mei 2011 | 15:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Penjualan bebek Honda di bulan April ini terus meningkat, tercatat 169.733 unit bebek Honda diborong konsumen Indonesia. Padahal pada bulan Maret 2011, Honda hanya menjual 125.072 unit bebek.

Dan menariknya, penjualan Honda Revo series meningkat hingga 96 persen! mencapai 88.093 unit pada bulan April 2011. Peningkatan penjualan Honda Revo yang sangat drastis ini berkat peluncuran varian paling murah Honda Revo Fit.

Bebek Honda yang dijual Rp 11,4 jutaan ini mampu berkontribusi hingga 44,14 persen dari total penjualan Revo series di Indonesia. Atau terjual lebih dari 38 ribu unit.

Secara spesifikasi, Honda Revo Fit tidak memiliki perbedaan bila dibandingkan Revo spoke wheel. Sama-sama menggunakan pelek jari-jari, Revo Fit tidak dilengkapi kunci pengaman bermagnet dan berbeda pada pilihan warna serta stripingnya yang lebih sederhana.

“Kami optimistis ke depan Honda Revo series akan semakin diminati konsumen yang membutuhkan sepeda motor dengan mengutamakan unsur utilitas dan fungsional dengan harga yang terjangkau,” ujar Senior General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) Sigit Kumala dalam press realese yang diterima tim redaksi.

Sedang bebek Honda yang lainnya juga mencatatkan angka penjualan yang cukup baik. Honda Blade terjual hingga 21.613 unit, sedang Supra X125 series terjual hingga 60.027 unit. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa