Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ganti Presiden Direktur, Suzuki Targetkan Jual 1 Juta Unit Motor

billy - Senin, 14 Maret 2011 | 09:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Pergantian Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dari Yoshiji Terada ke Akira Utsumi membawa angin segar. Akira Utsumi yang mulai aktif memimpin Suzuki Indonesia mulai 1 Maret 2011 ini menargetkan penjualan sepeda motor hingga 1 juta unit.

Angka yang cukup besar, mengingat di tahun 2010 Suzuki hanya mampu menjual 526.003 unit. Artinya target yang dicanangkan Utsumi meningkat hingga dua kali lipat!

"Untuk tujuan tersebut, kami akan menambah investasi untuk fasilitas produksi dan jaringan penjualan," ungkap pria yang sebelumnya menjabat sebagai GM Asia Marketing Division Overseas di Suzuki Motor Coorporation (SMC).

Menurutnya, masalah di Suzuki Indonesia ada pada produk dan jaringan penjualan. Harapannya dengan total investasi yang disiapkan mencapai 700 juta US Dolar atau sekitar Rp 6,3 triliun, kedua masalah tersebut bisa ditangani dan target 1 juta sepeda motor bisa tercapai.

Untuk urusan produk, Suzuki memiliki banyak planning menggelontorkan beberapa model baru. Diataranya, skubek baru yang akan meluncur tidak lama lagi. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa