Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hot News, AHM Gelontor Motor Murah!

Editor - Jumat, 15 Januari 2010 | 15:25 WIB

OTOMOTIFNET – Terhitung lima hari mulai sekarang atau tepatnya tanggal 20 Januari mendatang, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen motor Honda di tanah air akan menggelontor tiga produk terbarunya.

“Ada skutik, bebek dan sport,” ujar informan OTOMOTIFNET.com seraya menjelaskan jika salah satunya adalah model baru yang bentuknya mirip Unicorn asal India.

 Launching ini akan dihadiri jajaran direksi AHM bertempat di Seribu Rasa Resturant di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Dari tiga produk yang akan diluncurkan, dua diantaranya masuk kategori motor murah.

Untuk tipe skutik, tadi pagi sudah OTOMOTIFNET.com kupas (klik di SINI). Yaitu Honda BeAT versi murah karena menggunakan pelek jari-jari. Harganya diprediksi turun Rp 1 juta dibanding versi casting wheel (CW). Artinya, konsumen hanya bawa duit Rp 11 jutaan bisa bawa pulang BeAT  ke rumah.

Versi murah selanjutnya yaitu tipe bebek, tepatnya Absolute Revo paket hemat. Bisa jadi trik ini untuk menghidupkan kembali segmen Supra Fit yang lumayan besar mengkatrol market share AHM. Hemmm, sepertinya AHM siap meninggalkan jauh-jauh kompetitornya.

Saat ini Absolute Revo paling murah dibanderol Rp 11,8 juta dengan pelek jari-jari. Lantas berapa harga Absolute Revo yang akan diluncurkan Rabu nanti?

“Kemungkinan turun antara Rp 800-Rp 1 juta. Spek mesin masih  sama. Penurunan di bagian luar mesin seperti knapot, beheld an lainnya,” bisik sang informan.

Wah, Supra Fit jilid dua dong!

Penulis: AZ  

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa