Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perawatan Wajah Lady Biker, Ini Yang Wajib Dibawa

Otomotifnet - Sabtu, 13 Juni 2015 | 08:25 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

Cantik setiap saat jadi lebih mudah...


Jakarta - Buat para pengendara motor wanita, perlu punya bawaan wajib selama berkendara untuk tetap menjaga kesegaran dan kecerahan wajah setelah seharian beraktifitas dengan motor. Bawaan wajib itu adalah produk dari Body Shop berupa Facial Wash, Wanderbur, sampai Cleansing Wipes.

“Buat wanita aktif yang banyak beraktifitas dengan motor, perlu sedia beberapa produk perawatan wajah yang bisa dipakai kapan pun, nyaman, dan aman saat digunakan agar wajah tetap terlihat bersih serta bersinar,” ucap Eka Purnamasari, Beuty Care Specialist, di Margo City Mall, Depok, Jabar.

Agar hasil maksimal, Eka pun menyarankan agar pemakaian produk dari Body Shop ini sesuai urutan dan sesuai dengan kebutuhan. Sebut saja, setelah seharian terkena debu dan asap kendaraan dijalanan perlu mencuci muka mneggunakan produk Facial Wash, lalu menggunakan jeli Wanderbur.

Terakhir, semprotkan Energizing Face Sportz agar wajah kusam kembali cerah dalam waktu yang singkat. Selain Facial Wash, Body Shop juga mempunyai Cleansing Wipes yang bisa digunakan kapan saja setelah beraktifitas tanpa repot mencuci. “Namun untuk Cleansing Wipes, tidak dianjurkan saat masih memakai full make-up,” saran Eka.


Cleansing Wipes, berupa tisu basah dengan harga Rp 89 ribu, berguna untuk membersihkan wajah dari debu menempel setelah berpergian. Tidak perlu mencuci, cukup dengan tisu ini wajah yang kusam bisa menjadi cerah.
Tidak hanya Body Shop, Oriflame pun juga mempunyai produk pembersih muka yang bisa dibawa oleh para wanita pengendara motor yaitu Pure Skin Face dan Essentials Fairness 5-in-1 Gel Wash. Kedua produk tersebut mempunyai keunggulan tersendiri, misalnya Pure Skin Wash yang mampu mengangkat kotoran dan membantu mengurangi kilap berlebih pada kulit.

“Untuk habis beraktifitas sehari-hari dengan berkendara, sangat cocok menggunakan Pure Skin Face Wash. Bentuknya yang kecil juga sangat praktis buat dibawa. Jadi biar kecil tapi sangat bermanfaat,” Nevi Anggraeni sebagai Konsultan Marketing Oriflame di Cilandak Town Square, Jaksel.

Sedangkan untuk Essential Fairness 5 in 1, memiliki fungsi sebagai pencerah kulit dan melembutkan serta menutrisikan wajah yang sempat kusam karena kotor. “Essential Fairness 5 in 1 ini sangat bermanfaat bagi kulit yang kusam dan kotor setelah berkendara maupun sehabis make-up,” papar Nevi.

Kalaupun enggak pakai produk dari dua merek di atas, di pasaran juga banyak produk yang kegunaannya serupa. Karena setiap lady bikers tentunya punya karakter wajah yang berbeda. Sehingga butuh juga produk yang lebih spesifik. Jadi, bisa cantik setiap saat dong? • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa