Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Raffi Ahmad Kembali Pimpin Komunitas Ridiss Bikerzz

Dimas Pradopo - Rabu, 13 Mei 2015 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Komunitas pecinta sepeda motor Ridiss Bikerzz kembali mendaulat artis dan presenter Raffi Ahmad sebagai ketua umum. Pelantikannya dilakukan di kantor sekretariat baru Ridiss di bilangan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Minggu (10/5).

"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan kembali yang diberikan teman-teman kepada saya untuk mengetuai Ridiss. Ini tanggung jawab yang tidak kecil. Saya harus bisa membawa amanat teman-teman agar Ridiss menjadi komunitas sepeda motor yang mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat, akan perlunya tertib berlalulintas," ujar Raffi.

Raffi sendiri kembali terpilih sebagai ketua umum Ridiss Bikerzz secara aklamasi dalam rapat internal. Sebelumnya, suami dari Naggita Regina ini telah menjabat posisi yang sama di Ridiss sejak 2012. 

"Bagi kami, Raffi merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan jabatannya di Ridiss. Dia figur publik yang dikenal luas. Setidaknya dia punya tanggung jawab sosial untuk selalu berlaku baik. Kami berharap sikap-sikap baiknya bisa menular ke semua anggota Ridiss," ujar ketua harian Ridiss Bikerzz Romy Marshall Siregar.

Ridiss Bikerzz sendiri merupakan komunitas sepeda motor yang dibentuk di Jakarta pada Januari 2012 yang kini beranggotakan tak kurang dari 50 bikers. Para anggota Ridis Bikerzz terdiri dari berbagai latar belakang pekerjaan dan profesi, seperti artis, pengusaha, dan dokter. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa