Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Cuma Turing, Ogah Drop Community Gelar Track Day di Sentul

Dimas Pradopo - Senin, 6 April 2015 | 16:49 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sentul - Ogah Drop Community (ODC), komunitas pecinta moge yang didominasi penunggang Kawasaki Z800 dan Z1000 ini baru saja menggelar track day di Sirkuit Sentul, Bogor (5/4). Totalnya ada 60 rider berpartisipasi dalam event bertema “Ride Fast Ride Safe”.

"Tema ini dipilih sebagai pembelajaran untuk kita semua, bagaimana caranya mengendarai motor cc besar dengan tetap aman," buka Fauzi, member ODC yang juga panitia dalam gelaran ini.

Pria ramah ini menjelaskan jika sebelum ngebut di sirkuit, peserta mendapatkan coaching clinic dari Ramadhany Wicaksono, pembalap superbike dan ketua umum ODC Heri Diedan.

No caption
No credit
No caption


"Totalnya 60 peserta dibagi berdasarkan motornya, ada 600cc, 800cc dan 1.000cc. Mereka datang dari ODC Jabodetabek, ODC Bandung, ODC Cirebon dan beberapa klub lain," jelasnya.

Selain menjadi ajang kumpul-kumpul, track day kali ini juga merupakan agenda resmi komunitas yang umurnya belum satu tahun ini. Setelahnya, agenda lain seperti turing akan tetap dilakukan. Agenda berikutnya adalah bakti sosial dan rencana turing ke titik 0 kilometer di Sabang.



“Meski belum setahun tapi kami mencoba untuk mengadakan track day. Agar lebih seru dalam acara ini kami juga mengundang klub penggemar moge lainnya,” bangga Ketua ODC, Heri Diedan.

Sukses selalu bro! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa