Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terkendala Motor, Reza SS Tetap Bertarung di Burapa Stunt Battle 2015 Thailand

Dimas Pradopo - Jumat, 20 Februari 2015 | 16:13 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Ninja 250 mendadak dipinjam, hasilnya kurang maksimal

Thailand - Untuk ketiga kalinya, Reza SS freestyler Indonesia turun di Burapa Stunt Battle. Pada 2012, Ia sukses memboyong juara pertama, sedang di 2013 sukses naik podium.

Tapi sayang di 2015, sang Merah Putih gagal berkibar di posisi tertinggi pada kompetisi yang digelar di di Indoor Athletics Stadium Soi Chaiyapurk Pattaya, Thailand (13-14/2) yang lalu.

No caption
No credit
No caption


"Ada masalah pada Kawasaki Ninja ZX-636 yang akan saya pakai. Sehingga harus meminjam  secara dadakan Kawasaki Ninja 250 yang bisa dibilang motor ini kurang siap untuk dipakai bertanding," jelas Reza sambil menjelaskan jika peserta di kompetisi ini datang dari banyak negara.

Selain Thailand dan Indonesia yang diwakili Reza SS, ada juga peserta dari Myanmar, Malaysia, Russia dan Amerika.

No caption
No credit
No caption


"Dengan pengalaman ini, tahun depan saya akan kembali lagi dengan persiapan yang lebih matang. Dan mungkin akan membawa motor dari indonesia. Saya berharap pemerintah mendukung dan mempermudah urusan birokrasi," harapnya.

Di Burapa Stunt Battlem Reza turun di kelas freestyle Big Bike, yaitu kelas untuk motor 250 cc ke atas. Kelas ini adalah kelas paling bergengsi di ajang tahunan ini.


Sayang motor andalannya bermasalah

"Untuk stuntriders Indonesia yang mau mencoba, juga ada kelas small bike di bawah 250 cc. Motor yang digunakan beragam, ada Kawasaki KSR, Yamaha Mio dan motor sport 150 cc," ajak Reza.

Berani adu skill di luar negeri? (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa