Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mr.Cet Terima Airbrush Grafis Hingga Realis

Dimas Pradopo - Jumat, 30 Januari 2015 | 12:36 WIB
No caption
No credit
No caption

Banjarnegara - Selain motor, helm juga bisa digunakan sebagai ekspresi. Misalnya memakai motif kelir airbrush grafis maupun realis. Sehingga, tampilan safety gear khususnya helm lebih menarik. Untuk bagian ini serahkan saja ke bengkel Mr. Cet yang ngendon di Jl. Mayjend Sutoyo No. 39, Krandegan, Banjarnegara, Jawa Tengah.

“Untuk jenis cat grafis perlu waktu satu minggu. Lama pengerjaan sama antara helm half face dan full face. Yang beda hanya biaya untuk full face on-road dan off-road Rp 250 ribu dan half face cuma Rp 200 ribu,” ucap Yadi pemilik bengkel.

Jika ingin tampil lebih serius, bengkel ini juga melayani jasa airbrush realis. Teknik yang rumit dan kental dengan nuansa seni tinggi lantaran lebih detail.

“Pengerjaan bisa sampai satu bulan, dengan ongkos jasa model half face Rp 300 ribu dan full face Rp 500 ribu dengan tipe-on road maupun off road,” tambah pria ramah ini.

Jika tertarik bisa merapat ke alamat di atas, atau telepon ke 0821-36075000 untuk konsultasi konsep. Bagi yang ingin cat model polos juga bisa, dengan rentang harga Rp 75 ribu hingga Rp 150 ribu tergantung jenis helm Anda. • (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa