Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SMS Motor Mabur, Tawarkan Helm Khusus Adventure Trail

Dimas Pradopo - Selasa, 27 Januari 2015 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption



Wonosobo - Toko SMS Motor Mabur yang beralamat di Jl. Serayu No. 10, Wonosobo, Jawa Tengah ini menyediakan perlengkapan khusus adventure, yaitu helm impor dengan label 661. Cocok dipakai untuk Anda yang gemar blusukan menggunakan motor trail.

Keunggulan produk helm asal Inggris ini adalah bobotnya yang enteng. “Cuma 900 gram, sehingga leher tidak mudah capek menahan berat helm. Apalagi lintasan adventure yang memiliki handicap beragam, dari sungai hingga tanjakan ekstrim yang menguras stamina,” jelas Bowo bos toko yang buka Senin sampai Sabtu ini.

Material helm yang memiliki ukuran lengkap dari S hingga XL ini adalah plastik kualitas tinggi. Ditambah padding samping dan busa helm yang elastis namun kuat. Tetap nyaman dan aman jikalau sampai terbentur. Untuk warna ada 3 pilihan, yaitu kelir two tone hitam-putih, putih-hitam dan hitam biru.

Jadi tinggal pilih, bila ingin berkonsultasi atau sekadar manggali info, tinggal angkat hape Anda dan tekan nomor 0813-27272888. • (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa