Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dipakai Liburan, Mobil dan Motormu Membahagiakan?

Dimas Pradopo - Minggu, 28 Desember 2014 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Liburan akhir tahun jadi suguhan minggu ini, setelah merayakan Natal bisa langsung Tahun Baruan! Jalan-jalan keluar kota hingga melepas kepenatan bersama keluarga bisa menjadi moment bahagia.

Makin bahagia jika didukung kondisi kendaraan yang prima, baik secara fitur dan teknologi hingga kondisi jalan lingkungan di jalanan yang nyaman. Nah, pertanyaanya seberapa membahagiakannya mobil dan motormu? Baik saat dipakai sehari-hari maupun ketika menyabut moment liburan akhir tahun seperti saat ini.

Untuk menjawab pertanyaan terebut kami mengajak semua pembaca OTOMOTIF untuk ikut berpartisipasi menceritakan curahan hati bersama kendaraannya dalam "survey indeks kebahagiaan berkendara".

Lewat survey ini kami ingin mencari mobil dan sepeda motor yang paling membahagiakan versi masyarakat khususnya otonetizen. Bukan hanya kendaraan, tapi nilai juga kondisi jalan, perangkat lalu lintas hingga kedisiplinan pengguna jalan di kota Anda dalam survey ini.

Caranya mudah, tinggal masuk ke microsite yang bisa diakses lewat link berikut :

 
http://microsite.otomotifnet.com/polling_berkendara/

Ada beragam hadiah menarik bagi responden yang beruntung. Kami siapkan Samsung Galaxy Note 3 NEO (N750), iPad mini, HP Pavilion 10-FOO1AU, iPod shuffle dan Fuji Film digital camera FinePix JX 650.

Buruan, survey ini hanya berlangsung sampai tanggal 16 Januari 2015 saja!


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa