Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Midnight Sale di Cargloss Proriders, Diskon 40 Persen!

Dimas Pradopo - Jumat, 26 Desember 2014 | 19:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Menyambut berakhirnya tahun 2014, Cargloss ProRiders menggelar event midnight sale akhir tahun. Perusahaan yang bernaung di bawah bendera PT Cipta Prima Retailindo ini memberi potongan harga hingga 40 persen untuk apparel premium, seperti Arai Helmet, Alpinestars, VR6 Racing Apparel dan tentunya juga Cargloss Helmet.

“Kami cukup yakin, menyambut antusiasme tahun 2015, penggila asesoris otomotif roda dua kelas premium akan semakin membesar. Sebagai rasa terima kasih kami bagi konsumen Indonesia, di penghujung tahun 2014 ini kami buat program menarik," beber Frans Hengky – Direktur Cargloss Proriders.

Acara ini hanya berlangsung pada hari Jumat 26 Desember 2014 di Cargloss Proriders - Bulungan No 8, Jakarta Selatan. "Mulai pukul 7 sampai pukul 11 malam nanti," sambungnya.

Salah satu penawaran istimewa Cargloss ProRiders di acara ini adalah produk replika Arai RX7 R55 yang berstandar SNELL 2015-SNI. Helm yang digunakan banyak pembalap  kelas dunia ini ditawarkan hanya dengan harga 7 jutaan saja!

Belum lagi deretan jaket, sepatu, sarung tangan hingga pernak pernik resmi MotoGP berlabel VR46. Cuma malam ini doang nih! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa