Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jany Paint, Layani Pengecatan Helm

Dimas Pradopo - Selasa, 30 Desember 2014 | 11:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Banyumas - Workshop Jany Paint ini cukup unik, sebab pemiliknya juga merupakan pegawai alias kerja sendirian. Namun, hasil yang ditawarkan siap menyulap tampilan helm Anda tampak baru dengan grafis menawan. Soalnya, Jany Paint melayani jasa pengecatan helm dengan berbagai kebutuhan.

“Seperti pengecatan polos hingga grafis, untuk jenis polos biayanya sekitar Rp 80 ribu saja. Biaya tersebut sama untuk jenis helm full face dan half face. Sedangkan untuk motif atau grafis, biaya yang dikenakan mulai Rp 150 untuk jenis helm half face dan Rp 170 ribu untuk jenis full face,” terang Jhony pemilik workshop.

Motif yang dipesan bebas, atau sesuai pesanan. Contohnya seperti jenis helm full face yang sedang digarap. “Konsepnya seperti helm Valentino Rossi, dimensi grafisnya saya sesuaikan dengan helm yang akan digarap. Sedangkan untuk pengerjaan biasanya sekitar tiga hari,” papar Jhony yang asli Jambi ini.

So, jangan ragu untuk meluncur ke Jl. Raya Patikraja No. 22, Banyumas, Jawa Tengah atau bisa telepon Jhony di nomor 0852-88203021 untuk bertanya konsep yang sesuai. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa